Kolaborasi Ciamik Lauv dan BTS dalam lagu ‘Make It Right’

Source pict : https://tinyurl.com/y5yobjre

Magenta Radio-BTS akhirnya resmi merilis remix lagu Make It Right bersama penyanyi solo asal Amerika Serikat yaitu Lauv. Music Video Make It Right yang diupload oleh ibighit melalui youtube ini sangat unik, diawal video, terdapat scene para member BTS saat konser yang disisipkan animasi menarik.

Make It Right sendiri menceritakan tentang keberadaan seseorang dalam kehidupan yang selalu mendukung, menemani, bahkan ketika sedang berada di titik terendah sekali pun. Bagian pembuka atau chours dinyanyikan Lauv bergantian dengan member BTS seperti Jongkook  dan JIN. Suara Lauv yang khas dipadukan dengan kelembutan suara para member BTS, membuat lagu Make It Right memiliki warna yang berbeda dari sebelumnya.

Make it Right merupakan salah satu lagu yang dirilis BTS dalam B-side mini album Map of the Soul: Persona pada April 2019. Meski tak menjadi lagu utama lagu ini mendapat respon positif dari pendengar, dan bahkan masuk chart terpanas di billboard.

Kabar kolaborasi lagu Make It Right pertama kali disampaikan kepada publik oleh Lauv melalui cuitan Twitter pada Kamis (17/10). “Apakah saya akhirnya #makeitright?”

Wah jadi ga sabar nih Balamuda, semoga BTS bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

NR/eftymagnae/20/10/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *