Barang-barang Mantan Enaknya Dikemanain, Ya?

Bulan Februari masih tersisa beberapa hari lagi guys, begitu juga kenangan valentine masih terngiang-ngiang di kepala huhuhu. Kisah valentine bercampur deengan serpihan masa lalu mungkin bisa meemberikan beberapa orang di luar sana berbunga-bunga, tapi jangan salah kalau ada juga yang berusaha mati-matian buat ngelupain tragedi valentine sampai nangis darah! Waduh, ngeri juga ya.

Melupakan kenangan ngga cukup cuman dengan segenap batin dan jiwa, Balamuda! Yang lebih penting adalah usahanya, kira-kira apa nih yang udah kamu lakuin buat ngelupain si doi? Biasanya sih barang-barang yang ada kaitannya sama doi ini yang paling triggering, bisa auto mellow liatnya! Ngga Cuma barang sih tapi juga bisa lagu lagu yang bernuansa ‘doi banget’ bisa melemahkan pikiran, hati, daan jiwa kamu. Hmmm, tips paling mujarab adalah membuat jarak paling jauh dengan barang-barang pembelian doi. Enaknya dikemanain ya? Yuk kita bahas siapa tahu kamu jadi punya inspirasi dan semangat buat move on!

 

1. Jual aja lagi!

Cara pertama ini merupakan cara paling pproduktif dalam mengatur barang pembelian mantan atau yang nggak kesampaian buat dikasih ke gebetan. Kamu bisa banget bikin thriftshop ala-ala di instagram atau di forum jual beli. Minim tenaga, duit ngalir!

 

2. Ikhlaskan

Cara ini selain bikin kamu semakin rela melepaskan, juga tambah tabungan di surga lho! Ga akan sia -sia karena kamu memberikan barang berguna ke sesama yang lebih membutuhkan. So, ikhlasin aja daripadaa membuat hati semakin menurun kesehatannya, ya.

 

3. Ikut Festival Melupakan Mantan

Cara ketiga ini buat para manusia yang gagal move on di daerah bagian Jogjakarta. Di festival ini kamu bisa bawa seabrek barang yang berkaitan dengan mantan, lalu bersama-sama melepaskan untuk akhirnya disumbangkan. Kamu tinggal dateng, bawa barang, kumpulin, dan bonusnya kamu bisa kumpul bareng mereka yang juga senasib sama kamu. Kan bisa saling mencurahkan suka duka, dan eh siapa tahu bisa ketemu yang ‘baru’ sebagai penawar rasa sakit masa lalu, hehehe. Nah, buat kamu yang kepo bisa langsung klik instagramnya aja karena festival ini diselenggarakan tiap tahun.

Itu beberapa  cara dalam mengatur pengeluaran bbarang mantan ya, Balamuda. Kamu bisa ikutin beberapa cara di atas supaya kamu biisa lebih optimis dalam menatap masa depan tanpa serpihan kenangan dengan si doi. Lebih baik menggunakan cara yang penuh dengan kebermanfataan ya, daripada dibuang, kan sayang~

NR-RV/210219

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *