CARA MERAYAKAN HARI VALENTINE VERSI JOMBLO

Memasuki bulan Februari, mungkin bakalan jadi bulan yang bikin Balamuda yang udah punya  pasangan langsung berburu cokelat dan bunga. Ingat, tanggal 14 Februari adalah hari Valentine atau hari kasih sayang nih. Gimana dengan nasib Balamuda yang masih  jomblo? Biasanya sih  bakal jadi bahan ejekan mereka yang berpasangan.

Eits, tapi siapa bilang Balamuda yang masih  jomblo bakal ngenes saat valentine? Berbagi kasih sayang di hari Valentine kan gak harus sama pacar. Balamuda bisa berbagi kasih sayang dengan orangtua, saudara, dan juga sahabat. Coba deh Balamuda lakukan kegiatan ini saat Valentine!

 

Source pict  : google

 

1. Berkunjung dan ngobrol hangat bareng Orang tua . Kangen!

Source pict : google

Balamuda pasti kangen berat kan sama mereka? Apalagi buat Balamuda yang anak Rantau nih, Mereka pasti juga kangen sama anaknya . Balamuda Bisa nih  telponan atau video call,  Ajak mereka ngobrol mengenai apapun. Bisa cerita nostalgia, makna kehidupan, atau bercanda bersama.

Hangatnya suasana yang tercipta dari canda tawa dan senyuman mereka, bikin hari valentine terasa makin spesial.

 

2. Memberikan cokelat atau cupcake kepada kakak atau adik tersayang. Kakak atau adik beneran ya Balamuda, bukan kakak adik A.k.a Gebetan!

Source pict : google

Kalau biasanya kalian berantem dan bikin rusuh, coba hari ini berdamai dan menebar kasih sayang pada mereka. Berikan mereka cokelat plus kartu ucapan.

Tuliskan disitu betapa bersyukurnya Balamuda memiliki mereka, meski kadang menyebalkan. Katakan bahwa mereka adalah kakak atau adik terbaik yang Balamuda punya. So sweet, kan? See, So sweet ga Cuma sama pacar kan Balamuda ?

 

3. Menghabiskan waktu bersama Sahabat Tersayang. Ke salon, main game, nonton film? Kuy!

Source pict      : google

Punya teman yang juga seorang jomblowan jomblowati? Ajak mereka untuk have fun bareng. Boleh main game online, nongkrong di cafe, nonton film di bioskop, shopping, atau ke salon bareng. Pokoknya biar Balamuda gak ngenes bersama gitu, lho. Jangan lupa posting kebersamaan dan keseruan Balamuda. Biar gak kalah sama yang punya pacar!

 

4. Bikin cupcake atau hidangan yang dihias ala valentine. wah bisa dijual juga nih!

Source pict : google

Daripada menghabiskan uang, mari kita menghasilkan uang! Balamuda bisa berkreasi di dapur kos atau rumah, nih. Bikin cupcake rasa stroberi atau permen berbentuk hati. Jangan lupa menambahkan atribut hari valentine di hidangannya. Kuenya bisa kamu berikan ke orang tersayang, bisa juga dijual ke teman Balamuda yang punya pacar. Lumayan, kan? Daripada ngenes, mending berbisnis!

 

5. Beli kue cokelat untuk diri sendiri, Jangan lupa sayangi diri Balamuda dulu sebelum menyayangi orang lain!

Source pict : google

Belilah kue cokelat, cokelat batangan, atau permen kesukaan Balamuda di supermarket. Bawa ke kos atau rumah, lalu? Dimakan sendiri, dong. Sambil nonton TV atau film romantis di rumah. Surga dunia banget, kan?

Selamat menikmati Hari Kasih Sayang, Balamuda! Tetap semangat yaaa, Berbagi kasih sayang ga Cuma sama pacar kok !

 

NR/Febi Tyara/090219

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *