Hadirkan Karakter dan Emosi yang Kuat, MV Luruh – Isyana Sarasvati ft Rara Sekar Sihir Para Penikmat Musik

Senin, 14 Januari 2019 kolaborasi penyanyi cantik Isyana Sarasvati dengan sang kakak, Rara Sekar baru saja merilis sebuah MV berjudul Luruh melalui channel Youtube Isyana yang berhasil mengguncang industri musik tanah air. Perpaduan epic dalam music video ini menampilkan Isyana dan Rara dengan sinematografi yang apik ditambah konsep nuansa gelap yang ngena banget, Balamuda!

Lirik lagu yang indah dan punya unsur metafora ini menghadirkan pesan dengan emosi yang kuat. MV Luruh menceritakan tentang harapan yang runtuh, kekecewaan terdalam hingga harapan yang sirna. Disutradai oleh Agung Pambudi, MV ini menyuguhkan angle-angle yang oke dan karakter yang dibawakan para pemerannya juga totalitas sehingga berhasil menuai pujian dari para penikmat musik. Lagu ini ternyata juga menjadi official soundtrack film Milly Mamet, Balamuda. MV ini  juga bisa membangun emosi dan jiwa di setiap bagian lagu dari awal hingga akhir. So, ga heran ya, banyak dari penikmat musik yang merasa isi hatinya terwakilkan melalui MV Luruh ini.

Jadi gimana, Balamuda? Udah nonton MV nya belum, nih? Buruan! MV ini mengandung bawang, so jangan lupa siapin tissue ya, hehe.

 

NR/RV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *