Celine Dion Konser di Indonesia, My Heart Will Go On Jadi Lagu Penutup yang Epic

Celine Dion baru aja ngadain konser nih di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam 7 Juli 2018, dalam rangka Celine Dion Live Tour 2018. Tur ini dimulai pada tanggal 26 Juni 2018 – 14 Agustus 2018.

Selain Jakarta, Celine Dion juga mendatangi beberapa negara di Asia lainnya, seperti Tokyo, Macau, Singapura, Taipei, Manila, Bangkok, beberapa negara di benua Australia yakni Sydney, Brisbane, Perth, Melbourne, dan juga Auckland yang berada di New Zealand.

Penampilan Celine begitu memukau dengan blazer emas dan rambut pirang yang digerai sebahu. Penyanyi cantik yang telah aktif meniti karir dari tahun 1980 ini  memulai konser dengan lagu The Power of Love (1993) dan That’s The Way It Is (1999). Celine pun juga membawakan lagu Ashes yang merupakan soundtrack dari film Deadpool (2018).

Tampil keren sepanjang penampilan, akhirnya Konser tersebut ditutup dengan lagu fenomenal yang sangat terkenal pada jamannya bahkan sampai saat ini, yaitu My Heart Will Go On. Celine yang tadinya mamakai blazer emas langsung mengganti pakainnya dengan gaun putih polos dengan kain tipis merah jambu di bagian depan dan samping seolah ia mengenakan jubah.

Lagu melankolis yang juga soundtrack dari film Titanic tersebut berhasil menghipnotis penonton, loh. Bahkan Celine Dion yang sudah terbilang penyanyi berumur malah semakin bagus nyanyinya, Balamuda. Wah betul betul definisi semakin tua semakin yoi, nih! Tapi diva kelas dunia kayak Celine Dion emang gausah diragukan lagi ya, hehe.

Sumber foto : The Jakarta Post

 

NR/FB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *