Berawal dari keisengan, Tompi akhirnya jadi Sutradara MV Naif “Berubah”

NAIF baru aja tampil di Yogyakarta, tepatnya di GOR UNY pada tanggal 27 April 2018, dalam acara Dental Project yang diadakan BEM FKG UGM. Band ini pun berhasil mengguncang Jogja dengan lagu-lagu andalannya. Dimulai dengan lagu Piknik 72, para penonton tak habis-habisnya ikutan sing along bareng band yang berdiri tahun 1995 ini.

Band ini juga menyanyikan lagu baru dengan judul Berubah yang berada dalam album terbaru mereka “7 Bidadari”. Yang ternyata MV dari lagu tersebut dibesut oleh penyanyi dan juga dokter bedah, yakni Tompi.

“gara-garanya tompi lagi seneng audio visual, foto, gila kamera gitu dan tompi sering nge tag gue di path, terus gue bilang ‘wah keren banget, ayolah boleh kapan-kapan dibikinin vidio’ nah mulai dari situ dah berawal”, Kata David sang Vokalis saat ditanya kenapa memilih Tompi sebagai Sutradara dari MV Berubah

Wah, berawal dari sering nge tag kaya gitu, bisa berakhir tawaran pekerjaan ya Balamuda! Coba deh kamu kalo suka sama bidang tertentu ditekunin, terus coba-coba aja kayak Tompi. Mungkin aja bisa diajak bikin project bareng artis lain, hehe.

 

(News & Reportase/FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *