Dewa 19 tampil di Yogyakarta, Ari Lasso “Semoga jadi awal yang baik bagi Dewa 19 di tahun 2018 ini”

Sudah tiga tahun lebih semenjak Soundrenaline di Bali pada tahun 2015, Dewa 19 tidak manggung. Dan sekarang diberi kesempatan untuk menggung di Yogyakarta dalam acara ulang tahun Plawang Community yang ke 8.

Acara yang diadakan di The Rich Jogja Hotel ini berlangsung pada tanggal 19 April 2018 dari jam 18.30. Diawali dengan berbagai penyanyi dan juga Dj lokal yang memeriahkan acara, konser ini pun berjalan lancar dan meriah. Ditambah dengan surprise yang diberikan Al Ghazali, yakni anak dari Ahmad Dhani personil Dewa 19 yang turut datang dan mengisi acara dengan memainkan drum di salah satu lagu.

Dewa 19 ft Ari Lasso pun membawakan lagu-lagu andalan mereka, yakni Pangeran Cinta, Restu Bumi, Cintakan Membawamu Kembali, dan juga Kangen.

“Ini adalah panggung pertama setelah sekian lama kami tidak manggung, semoga dengan tampil di acara Plawang Community, bisa menjadi awal yang baik bagi Dewa 19 di tahun 2018 ini” ujar Ari Lasso ketika di atas panggung

Kita doakan aja balamuda, semoga yang terbaik ya. Atau mungkin bisa jadi mereka balik lagi nih ke formasi yang semula. Baladewa banyak yang kangen sama mereka?

(News & Reportase/FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *