Rektor UNY Ngisi Talkshow di RABUNYU “NGENTALKSHOW : KELAS INTERNASIONAL” Bareng Mahasiswa Asing

 

Balamuda, hari Selasa lalu Rektor UNY Bapak Sutrisna Wibawa hadir mengisi acara Talk Show yang diselenggarain sama Komunitas Stand Up UNY nih. Dengan mengusung acara Rabunyu “Ngentalkshow: Kelas Internasional,” acara yang diselenggarain di Aula Student Center UNY ini menghadirkan suasana Talk Show dan Open Mic. Acara ini mengundang 8 mahasiswa asing yang berasal dari Tiongkok, Mesir, Thailand dan Amerika Serikat untuk Talk Show, namun nggak cuma mereka aja nih yang ngisi acara, tapi ada 9 komika yang Open Mic juga!

Rektor UNY ini terlihat lebih santai dengan mengenakan kaos hitam lengan panjang bertuliskan ‘Komunitas Stand Up Comedy Universitas Negeri Yogyakarta’. Beliau juga berpesan buat mahasiswa lokal untuk menjalin komunikasi yang baik ke mahasiswa asing nih, karna selain dapat bertukar materi pembelajaran, bisa menambah wawasan seputar kebudayaan juga lho!

Selain Talk Show bersama mahasiswa internasional, mahasiswa lokal juga di tantang untuk nge-games bareng mahasiswa internasional. Terlihat banget mahasiswa internasional sangat antusias karna mereka dapat memenangkan games yang memainkan tebakan dari gerakan badan pasangannya. Games ini sebagai penutup dari acara Rabunyu “Ngentalkshow: Kelas Internasional”.

 

(News and Reportase/IG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *