Fifth Harmony Hiatus, Para Personil Siap Tampil Solo

Terbentuk dari panggung X-Factor pada tahun 2012 dan telah berkarir selama 6 tahun, Fifth Harmoni resmi hiatus. Kabar hiatusnya group band yang pernah digosipkan bubar pada tahun 2015 ini telah terdengar beberapa waktu belakangan, group band yang beranggotakan Dinah Jane, Lauren, Normani, dan Ally pun akhirnya angkat bicara soal hiatus nya tersebut melalui postingan instagram dari akun official @fifthharmony yang diunggah pada tanggal 19 Maret 2018

Menurut pernyataan tersebut, mereka memutuskan hiatus setelah bekerja tanpa jeda selama 6 tahun. Usai ditinggal Camilla cabello pada desember 2016 lalu dan sukses meniti karir solo dengan single Havana nya, Group band besutan Simon Cowell ini pun naik turun dalam menjalankan kariri bermusiknya.

Demi menjaga kebersamaan dan ciri khas antar personel, maka Fifth Harmony memutuskan untuk hiatus (bubar sementara entah sampai kapan) lalu para personil memutuskan untuk tampil solo. Buat Harmonizer jangan sedih ya, kalo kangen sama lagu-lagunya Fifth Harmony bisa banget kamu request di Magenta Radio dan bisa kamu dengerin juga di magentaradio.uny.ac.id/streaming!

(News & Reportase/FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *