Resmi, Perpustakaan Digital jadi Sarana Baru Mahasiswa

Kamis, 8 Maret 2018 menjadi hari peresmian Perpustakaan Digital Universitas Negeri Yogyakarta nih Balamuda. Perpustakaan Digital sendiri adalah bentuk perpustakaan yang keseluruhan koleksinya memakai format digital dan disusun dalam bentuk arsitektur komputerisasi. Lokasinya terletak di sebelah utara perpustakaan lama atau sebelah barat gedung Rektorat UNY.

Buat kamu yang penasaran sama perpustakaannya, kamu bisa langsung berkunjung kesana Balamuda, karna perpustaan ini buka setiap hari. Untuk hari Senin hingga Kamis, buka dari pukul 07.30 – 18.00 WIB sedangkan pada hari Jum’at pukul 07.30 – 11.00 WIB dan disambung lagi pukul 13.30 – 18.00 WIB, untuk hari Sabtu dan Minggu perpustakaan ini tetap buka Balamuda, kamu bisa berkunjung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Gedung yang luasnya 600 meter ini, terdiri dari 1 basement dan 4 lantai yang diharapkan dapat menjadi sarana mahasiswa untuk mengakses e-journal dan e-book. Di ruangan basement terdapat 100 unit iMac yang bisa kamu pakai untuk membaca e-journal atau e-book nih Balamuda, sama halnya dengan lantai basement, lantai 3 juga terdapat 77 iMac dengan fasilitas private roomnya, kalau di lantai 3 sendiri terdapat ruang audio visual dan di lantai 4 terdapat ruang seminar berkapasitas 300 orang. So, dengan adanya Perpustakaan Digital ini mempermudah banget buat cari referensi tugas ya Balamuda!

 

News and Reportase/IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *