IFGC, Komunitas Pemain Gitar yang Guncangkan Yogyakarta

IFGC (Indonesia Fingerstyle Guitar Community) adalah komunitas pemain gitar asal Bandung yang berdiri pada tahun 2012, dan berawal dari grup pada salah satu jejaring sosial.

Perkembangannya pun pesat, dari 5 orang jumlah anggota menjadi berpuluh-puluh. Dan akhirnya, IFGC berkembang ke berbagai kota seperti Yogyakarta. Dan sampai saat ini sudah banyak mengisi banyak event di berbagai kota.

IFGC regional Jogja pun telah mengadakan konser pada hari Jum’at (16/3/18) di Yogyatourium Jalan Gedongkuning Selatan no. 128 Yogyakarta dengan tajuk “One Brand Man” dalam memperingati National Music Day. Wah walaupun Hari Musik Nasional sudah terlewati, namun perayaannya masih saja dilakukan, ya balamuda. Salut! Dan pastinya konser ini didukung penuh oleh Yogyatourium.

Acara yang dimulai dari jam 19.00 ini diawali dengan penampilan epic dari para fingerstyle guitarist Wafa, Ahsan, Isne, dan Fitroh. Lalu dilanjutkan dengan Coaching Clinic oleh Steven Devi Hansen, David Perdana Pangkey (DePe), dan Agi Agustian.

Dengan Free HTM kamu udah bisa nikmatin petikan dan alunan gitar dari IFGC, nih! Tapi dengan syarat kuota terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *