Kata Danilla Riyadi Soal Mantan

Satu kata yang banyak arti bagi semua orang, yaitu mantan. Ada orang yang menganggap mantan adalah masa lalu kelam yang tidak pernah mau diingat, banyak orang yang setuju tapi banyak  juga yang sebaliknya.

Mantan memang mempunyai arti sendiri bagi setiap orang, begitu pula dengan Danilla Rriyadi, penyanyi wanita yang banyak disukai kaum adam dikarenakan selain wajahnya yang cantik tapi suaranya yang empuk banget di telinga.

Penyanyi yang lagi naik daun ini pun angkat bicara soal arti mantan baginya saat tampil di Yogyakarta tepatnya di puncak acara Festival Melupakan Mantan yang digelar pada tanggal 21 Februari 2018.

“Bagi saya, mantan adalah seorang guru, yang membentuk saya seperti sekarang. Jadi, mantan bukan lah sesorang yang harus dimusuhi atau dibenci”

Ucap pelantun lagu AAA ini. Danilla tampil cantik dengan dress panjang berwarna hitam dengan inner putih dan rambut digerai dengan make-up simpel dan juga sneakers, terlihat elegan namun tetap casual ala Danilla. Danilla juga membawakan lagu lagu andalannya yaitu Ada disana, Lintasan Waktu, dan Kalapuna.

Gimana balamuda? Bagi kamu sendiri arti mantan itu apa sih? Sama kayak Danilla atau punya pendapat sendiri, nih?

(News & Reportase/FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *