Selamat Datang di Magenta Radio

Pada bulan Januari kemarin, UKMB Magenta Radio membuka penerimaan mitra baru yang diperuntukkan mahasiswa UNY maksimal semester 4. Sekitar 120 mahasiswa sangat antusias ingin bergabung dengan UKM yang berkecimpung di dunia broadcasting ini Balamuda. Setelah melewati tahap-tahap penyeleksian melalui tes tertulis dan wawancara, akhirnya terpilihlah 60 mitra baru UKMB Magenta Radio. Untuk menyambut kedatangan mitra baru ini, Magenta Radio membuat acara ‘Welcoming Party’ yang diadakan hari Rabu (14-02-2018) kemarin nih. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kru-kru Magenta Radio kepada mitra baru Magenta.

Dengan mengusung tema ‘Musik’, acara tersebut menyatukan keberagaman musik yang terdiri dari banyak genre, karena musik beragam Balamuda, bukan seragam. Welcoming Party ini dibuka dengan mini drama yang diperankan oleh kru-kru Magenta Radio sebagai perwakilan dari beberapa jenis genre, ada pop, rock, k-pop dan hip hop yang bermain dalam mini drama tersebut. Bapak Ari Purnawan selaku pembina UKMB Magenta Radio juga hadir dan memberi sambutan.

Nah, saat Welcoming Party mitra baru Magenta Radio dikelompokkan menjadi beberapa kelompok genre, mereka juga memperkenalkan diri dengan cara yang unik lho berdasarkan undian yang telah mereka ambil. Mitra baru juga akan dikelompokkan menjadi beberapa kelompok lagi untuk training sebelum naik menjadi penyiar Magenta Radio. Acara ditutup dengan pembagian kado oleh mitra baru kepada kru-kru Magenta Radio, dan selamat ya buat Balamuda yang terpilih menjadi mitra baru Magenta Radio!

(News & Reportase/IG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *