Keren !! Band Lokal Beraliran Thrash Metal Bangkit Lagi !

Balamuda, ternyata ga cuma terkenal dengan kota yang nyaman dan ramah, Kota Jogja juga ternyata kaya akan musisi. Ga cuma satu genre aja balamuda. Beragam! Salah satunya ada band metal Sarcastic Existence yang kemarin baru aja ngadain konsernya di Taman Budaya Yogyakarta pas tanggal 13 Februari 2018 bertajuk Fucklentine yang juga diwarnai dengan adanya konser dari beberapa band rock lainnya.

Wah sangar juga ya nama acaranya. Hehehe. Bahas sekilas tentang Sarcastic Existence, yuk!

Band Rock beraliran thrash metal ini ternyata sudah bergelut di dunia permusikan sejak lama. Diketahui pada tahun 2005 telah mengeluarkan albumnya bertajuk Self Tittle, Sarcastic dan sudah berada di bawah naungan label United Atribute, dengan 12 tembang thrash metal yang cukup baik diterima oleh para penggemar musik metal tanah air.

Sempat vakum beberapa lama dikarenakan suatu hal, band yang beranggotakan Sigit Bedhil (vokalis), Daniel Galih (gitaris), Iwan Loewi (Bass), dan Rikky (drummer) ini akhirnya comeback pada tahun 2016 yang sewaktu itu dimanajeri oleh Loewi yang sekarang menjadi pemegang instrumen bass. 3 bulan berselang, Rikky sang drummer akhirnya undur diri dan digantikan oleh Fauzan “Ozan” yang merupakan mantan personil dari salah satu band lokal juga.

Walaupun sempat vakum lama, saat ini Sarcastic Existence akhirnya melanjutkan perjalanan kiprahnya di permusikan Indonesia dengan genre metalnya.  Kita doakan aja ya, balamuda semoga band-band lokal asal Yogyakarta semakin produktif dan berkembang lagi kedepannya. Biar mewarnai dunia permusikan Indonesia. Oiya, buat yang penasaran sama lagu-lagu Sarcastic Exsistence, bisa lo dengerin Magenta Radio di Program Rockagsm setiap hari Rabu dari jam 7-9 malam di 107,9 FM atau via streaming di www.magentaradio.uny.ac.id/streaming.

(News & Reportase/FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *