Sheila On 7 Mengawali Tahun Dengan Rilis Single Terbaru “Film Favorit”

Ada berita menyenangkan nih, untuk Sheilagank (nama fans dari Sheila On 7) Salah satu band asal Yogyakarta yang dibentuk tahun 1996 ini baru saja merilis single terbaru berjudul “Film Favorit” pada awal tahun 2018 setelah empat tahun melepas album dengan judul Musim Yang Baik. Seharusnya single tersebut dirilis awal tahun 2017.

Sekitar empat tahun tidak membuat lagu, sekarang terbalaskan dengan adanya singel terbaru, nih. Pengunduran waktu setahun balamuda, lama juga ya. Ternyata alasan pengunduran rilis dikarenakan kurangnya kedisiplinan waktu dalam membuat lagu. Selain itu, Sheila On 7 juga butuh waktu untuk bisa berjalan sendiri alias membuat lagu sendiri dengan jalur indie setelah mereka lepas dari label besar.

Sang vokalis Akhdiyat Duta Mojo, mengatakan, kini Sheila On 7 menyuguhkan konsep yang berbeda dari sebelumnya. “Film Favorit ini adalah karya terbaru Sheila On 7 setelah beberapa tahun, Musim Yang Baik dengan single ‘Lapang Dada’ waktu itu,” kata Duta Saat di wawancarai oleh salah satu media massa.
“Kemudian konsepnya emang lebih berbeda dan kemungkinan konsep itu akan kami lestarikan ke single berikutnya menuju ke album nanti,” lanjutnya.

Lagu ciptaan gitaris Eross Candra ini juga tidak sembarangan membuat judul, Kata Film terinspirasi dari anak zaman sekarang yang tak lepas dari perfilman. Dan arti dari setiap lirik pun sangat relate dengan kehidupan anak muda kekinian, nih! (NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *