Setelah Lagu Surat Cinta untuk Starla, Virgoun Release Lagu Bukti

Sumber foto: www.kapanlagi.com

Vokalis dari band Last Child ini memang terkenal hebat dalam menciptakan lagu yang bikin baper ya balauda. Sebelumnya kita semua udah denger lagu yang terkenal banget di masyarakat Indonesia yaitu Surat Cinta untuk Starla. Lagu ini meraih viewers di YouTube sebanyak 164 juta kali viewers. Wow banget kan balamuda? Angka yang luar biasa buat YouTubers Indonesia. Selain karena enak didengerin, lagu yang didedikasikan untuk anaknya ini mempunyai lirik yang pastinya dalem balamuda.

Seolah ga pengen puas dalam berkarya, Virgoun merelease lagu selanjutnya dengan judul Bukti. Lagu ini ia dedikasikan untuk istrinya tercinta. “Dia adalah orang yang selalu ngingetin gua salat, puasa, sedekah, bener-bener malaikat yang dikasih Tuhan untuk ngingetin gua, itu sih,” aku Virgoun. Jadi menurut Virgoun ini istrinya berarti banget buat dia dan pantes untuk dibuatkan lagu sekaligus menjadi inspirasi lagu tersebut.

Semoga lagu Bukti ini bisa menyusul suksesnya karya-karya Virgoun seperti lagu-lagu dari Last Child dan Surat Cinta untuk Starla ya balamuda. (HNF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *