Setelah Sukses Bawakan Lagu Orang, Akhirnya Hanin Dhiya Rilis Single Terbarunya !!

Siapa yang tak mengenal Hanin Dhiya? Sosok gadis yang punya ciri khas suara yang luar biasa ini membuat banyak orang takjub dengan talenta yang dimilikinya. Tak jarang, banyak orang menyukai semua lagu yang dibawakannya. Seakan semua lagu bisa dibuat enak oleh Runner Up Rising Star Indonesia season 2 ini.

Jika dalam dunia musik Internasional kita tahu ada Boyce Avenue sebagai group yang sukses membawakan setiap lagu orang atau yang sering disebut “cover”, di Indonesia ada Hanin Dhiya yang selalu berhasil memikat pecinta musik untuk mendengarkan cover lagunya. Sudah banyak beberapa coveran hanin yang sukses menuai pujian netizen, diantaranya adalah Risalah hati, Dari mata, Cinta dan Rahasia, Asal Kau Bahagia Melalui channel Youtubenya.

Setelah sukses membawakan lagu cover,  penggemarnya atau yang akrab disaba dengan sebutan haninours meminta hanin untuk membawakan lagunya sendiri. sekian lama menunggu, akhirnya Hanin resmi merilis Single terbarunya yang berjudul “Asmara yang Terbuang” pada 3 Agustus 2017 melalui channel youtubenya.

Wah, menurut Balamuda mungkin gak Single terbaru Hanin ini sukses seperti lagu coveran yang ia bawakan? (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *