Kelelahan, Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Dunia ‘Purpose’ ?

Baru-baru ini netizen tengah dihebohkan dengan konfirmasi kontroversial yang dikeluarkan oleh Justin Bieber pada salah satu media. Ia mengungkapkan bahwa sisa tur dunianya untuk album Purpose dibatalkan.

Penyanyi tersebut mengumumkan keputusan dalam sebuah pernyataan di situs resminya, walaupun ia tidak menjelaskan alasan mengapa ia membatalkan sisa tanggal konsernya untuk mempromosikan album tersebut.

Tentunya banyak penggemarnya merasa kecewa dan tidak terima atas keputusan sepihak dari Sang idola. Terutama bagi mereka yang ingin menonton konsernya pada negara-negara yang harusnya disambangi oleh Justin Bieber, seperti Hongkong, Tokyo, Filiphina dan Singapura.

Untuk mengobati kekecewaan dari penggemarnya itu, Justin melomtarkan ungkapannya bahwa ia mencintai para penggemarnya dan tidak enak hati sebenarnya  untuk mengecewakan mereka. Ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas pengalaman yang istimewa dalam tur dunia Purpose selama 18 bulan ini. Ia bersyukur dan merasa terhormat bisa membagi pengalaman tersebut dengan timnya selama 150 panggung yang sukses di enam benua selama turnya. Meskipun begitu, setelah pertimbangan yang matang, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertunjukan selanjutnya. Tiket akan dikembalikan di tempat membeli.

Wah, gimana nih Balamuda pendapat kamu tentang keputusan Justin Bieber ini? (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *