Video Klip Baru Rilis, Chester Bennington Bunuh Diri

Dunia musik Internasional kini tengah berduka, siapa yang tak mengenal Chester Bannington? Balamuda semua pasti juga tahu kan sosok penting di balik kesuksesan band yang fenomenal dengan lagunya yang berjudul “Numb”. Linking Park. Pentolan band alternatif rock/rap Linkin Park ini diketahui telah mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Di tengah kesuksesannya sebagai seorang vokalis band ternama, Chester ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Palos Verdes Estates, L.A. Country, dengan menggantung diri pada Kamis malam, 20 Juli 2017.

Tidak ada yang tahu apa alasan di balik kematian Vokalis Linking Park, akan tetapi terdapat beberapa fakta menarik di balik kematiannya, di antaranya adalah Chester dikenal sangat akrab dengan Chriss Cornell, vokalis Audioslave dan Sourdagen yang bunuh diri selang sebulan sebelum chester mengakhiri hidupnya. Uniknya lagi, kematian Chester ini juga bertepatan dengan hari lahir Chriss Cornell itu. Apakah ini hanya sebuah kebetulan? Atau kematian Chester memang sudah direncanakan sebelumnya?

Kematian Chester belakangan ini banyak menimbulkan teka-teki, salah satunya adalah kematian tersebut terjadi selang beberapa hari peluncuran video klip terbaru dari Linking Park yang berjudul “Talking To My Self” yang diposting di akun Youtube mereka. Itu merupakan karya terakhir mendiang Chester yang diwariskan kepada seluruh pecinta musik dan penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Selamat jalan Legenda, semoga karya-karyamu tak habis dimakan zaman. Terima kasih telah mengajarkan satu hal, bahwa tak selamanya kekayaan, kesuksesan dapat membawa kepada kebahagiaan (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *