Video Klip Terbaru Stars And Rabbit, Man Upon The Hill

Baru-baru ini duo indie folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit merilis MV terbaru mereka yang berjudul “Man Upon The Hill” pada Selasa (23/5/2017) kemarin  Balamuda.

Karya kreatif yang benar-benar memesona. Video musik yang dikemas dengan menampilkan berbagai macam keindahan serta panorama alam Sumba ini disutradai oleh Bona Palma & bantuan dari D.O.P senior Arief Pribadi.  Tak hanya pemandangan yang indah, MV ini juga menampilkan budaya konteemporer yang terinspirasi  dari etnik indian menambah nuansa ciamik di dalamnya.

Video Musik yang berdurasi 4 menit 47 detik ini menceritakan sebuah konsep lingkaran kehidupan, seperti simbol hubungan antara manusia dengan alam yaang diperankan oleh Elda (vokal) dan Adi (gitar), dua entitas yang saling terkoneksi akan tetapi mereka tidak pernah sadar jika saling terkoneksi satu sama lainnya dikarenakan perbedaan ruang dan waktu. Akan tetapi di satu sisi mereka akan tetap selalu terhubung, dan mereka akan terus saling mencari satu sama lain,” ujarnya .

Proses kreatif penciptaan lagu ini juga cukup unik karena pada saat penggarapan lirik maupun inspirasi lagunya dibuat di alam terbuka. Oleh karena itu, pembuatan video musiknya juga dibuat di alam terbuka juga agar suasananya mendukung, ujar para punggawa Stars and Rabbit.

Penasaran dengan MV terbaru mereka? Kamu bisa cek di https://m.youtube.com/watch?v=CacPltdpmrI (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *