RabUnyu, Openmic Stand Up Comedy dengan Ragam Variasi

Setelah sukses dengan RabUnyu Spesial Dosen, memasukki bulan Ramadhan, sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi UNY yang bernaung dalam satu komunitas bernama Stand Up Comedy UNY baru aja ngebuat acara  yang biasa mereka buat satu bulan sekali yaitu RabUnyu: Ngentalk Show, Balamuda. Tapi, yang bikin RabUnyu: Ngentalk Show kali ini beda adalah mereka ngundang para cewek-cewek yang udah ter-verified pesonanya karena udah masuk akun-akun cantik yang ada di UNY, yap, tema acaranya adalah “Menyambut Ramadhan dengan yang Manis Bersama Bidadari UNY”. Seperti namanya, acara RabUnyu ini tentunya diadain di hari Rabu dan bertempat di Aula Student Center UNY Lt. 3. Dipandu dengan 3 MC yaitu Bily, Havid, dan Je Arif, tanggal 24 Mei 2017 kemarin mereka menuntun penonton yang hadir di sana pada malam itu untuk mengorek lebih dalam soal kehidupan 4 perempuan yang masuk ke dalam akun Bidadari UNY, mereka adalah @nana.ghania_,  @Defirraalz, @nananaadnk, dan juga @chindaolivia. Masalah ke-empat perempuan ini cantik beneran apa gak, Balamuda bisa langsung kepoin aja akun instagram mereka yang baru aja disebutin tadi buat buktiin sendiri. Haha.

Acara utama dari RabUnyu Ngentalk Show itu gak cuman bincang-bincang bareng Bidadari UNY aja, Balamuda. Ada juga penampilan-penampilan dari komika UNY yang nyobain materi stand up comedy mereka di panggung Aula Student Center Lt. 3 yang bikin malam itu jadi terasa sangat menyenangkan. Gak cuman itu, ada juga 4 penonton yang dikasih kesempatan buat berinteraksi sama Bidadari UNY dengan ikut games Gombalin Bidadari UNY  dengan hadiah follow back dari Bidadari UNY yang digombalin sama masing-masing penonton yang maju ke atas panggung tersebut.

Terlepas dari Bidadari UNY sebaga bintang tamu di RabUnyu: Ngentalk Show, kalo ngomongin lebih jauh soal komika UNY yang tampil dengan sangat menghibur semalem, ternyata beberapa di antaranya adalah orang-orang yang baru aja gabung di Stand Up Comedy UNY dan baru petama kali merasakan berdiri di atas panggung untuk Stand Up Comedy, Balamuda. Kalo di antara Balamuda ada juga yang kepengen nyobain Stand Up Comedy dan gabung di Stand Up Comedy UNY, kamu bisa dateng ke acara kumpul mereka yang namanya KumpulUnyu tiap senin jam 7 malam di Garden Cafe UNY (letaknya persis di depan Kopma UNY) atau bisa juga tanya-tanya dengan follow twitter mereka di @standupuny dan instagramnya di @standup.uny. (DHK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *