Lebih Dekat dengan Birokrat

Kalo kamu sering ngepoin kegiatan-kegiatan yang ada di sekitar kampus, kamu pasti tahu nih Balamuda kalo belum lama ini Rektor UNY, melalui BEM KM UNY menyempatkan diri buat menyapa mahasiswa UNY di lingkungan kampus. Bertemakan “Apa Kabar UNY ?” Audiensi antara Rektor UNY beserta jajarannya dengan mahasiswa UNY ini bertempat di Hall Rektorat UNY, mulai pukul 7 malam hari Selasa kemarin. Uniknya, acara kemarin juga bertepatan dengan hari pendidikan di mana pembahasan dalam audiensi tersebut juga tidak terlepas dari polemik mahasiswa berkenaan dengan pendidikan, mulai dari UKT, pengelolaan birokrasi, penataan kampus bahkan hingga pelayanan yang diberikan oleh pihak universitas kepada mahasiswa.

Pihak Birokrat dalam pertemuan kemarin, nampaknya ingin menunjukkan sikap terbuka kepada mahasiswa, dengan melayani setiap pertanyaan yang diajukan, bahkan menariknya dalam acara tersebut sudah disediakan angkringan khusus yang boleh diambil peserta secara gratis nih Balamuda, wah ternyata selain otak, perut juga sudah dipikirkan Rektor kita.

Keren ya Balamuda, sering-sering aja ya ada pertemuan kayak gini, biar antara mahasiswa dan pihak birokrat semakin dekat dan UNY semakin jaya lagi

Kamu pengen tau info menarik seputar kampus UNY? Kepoin aja terus di website kita Magenta Radio, atau bisa langsung join di Instagram magenta.radio atau twitter @Magentaradio (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *