Pitbull Menyapa Jakarta di Bulan Mei

Ada kabar baik nih buat blantika musik Indonesia. Tahun 2017 menjadi tahun yang luar biasa, karena banyak sekali musisi dunia yang menggelar konser besarnya di Indonesia. Salah satunya ialah penyanyi rap asal Amerika Serikat berkepala plontos, siapa lagi kalau bukan Pitbull. Rencananya Pitbull akan menggelar konsernya di Jakarta pada 14 Mei 2017.

14 Mei akan menjadi saksi meriahnya konser Pitbull yang mengusung tema “Climate Change Tour Live in Jakarta 2017”. Rencananya konser itu akan digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Utara. Konser dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan gerbang sudah dibuka sejak 18.00 WIB. Tiketnya dijual dengan dua kategori, yaitu kelas VIP dan Festival.

Kalo kamu pecinta musik dan pengen tahu berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati penampilan Pitbull di Indonesia, tiket masing-masing kelas yang dibuka dipatok dengan harga Rp 2,2 juta dan Rp 1,6 juta. Cukup ngerogoh kocek dalem juga sih Balamuda, tapi penampilan memukai Pitbull mungkin bisa membayar lunas harga tiket yang kamu beli.

Dalam pengumuman rilis yang disampaikan promotor IME Indonesia, rapper berjuluk The King of Dance itu rencananya bakal membawakan sejumlah hits yang tak asing lagi bagi para penggemar. Seperti “Rain Over Me”, “I Know You Want Me”, “On The Floor”, “Don’t Stop the Party”, hingga “Timber”. Tentunya, beragam kejutan bakal ditampilkan oleh pria bernama asli Armando Christian Perez itu.

Kedatangan Pitbull di Jakarta untuk menggelar konser ini ternyata bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia pernah menghibur fans di Tanah Air pada Desember 2011 dan September 2013. (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *