Paramore Kembali Melenggang dengan Single Barunya

Setelah lama tak terdengar namanya, kini Paramore kembali merilis single barunya yang bertajuk “Hard Times”. Paramore sendiri mengumumkan bahwa album terbaru mereka, After Laughter, akan dirilis pada 12 Mei; menjadi album penuh pertama mereka sejak 2013. Band yang dikomandoi oleh Hayley Williams ini juga telah merilis video musik pertama dari album yaitu untuk lagu “Hard Times”.

Single “Hard Times” sendiri cukup menarik untuk kita simak nih Balamuda. Dalam music video yang disutradarai oleh Andrew Joffe tersebut, Paramore bergaya ala dekade ’80-an. Williams menyanyikan lagu bernuansa synth-pop penuh semangat di tengah rentetan warna pastel dan neon. “Hard times/Gonna make you wonder why you even try/Hard times/Gonna take you down and laugh while you cry/These times/And I still don”t know how I even survive/Hard times,” nyanyi Williams pada bagian refrain.

Single “Hard Times” yang tergabung dalam album After Laughter ini ditandai dengan kembalinya drummer asli Zac Farro  yang sempat hengkang dari Paramore pada tahun 2010. After Laughter menandai kembalinya drummer asli Paramore, Zac Farro, setelah hampir tujuh tahun lalu keluar dari band bersama saudaranya, gitaris Josh Farro. Album ini juga merupakan yang pertama dari Paramore sejak salah satu pendiri dan bassist Jeremy Davis meninggalkan band pada Desember 2014.

After Laughter juga merupakan album pertama Paramore yang direkam di kota asal mereka, Nashville, tepatnya di studio terkenal RCA Studio B dengan produser Justin Meldal-Johnsen.

Penasaran dengan lagu terbaru dari Paramore?? Stay tune terus yaa di 107.9 FM Magenta Radio, Express your mind (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *