Raisa Vs Isyana, Siapa yang Lebih Baik?

Cantik, Berparas menarik, Suara merdu, Tinggi, Putih, dan Pintar. Itu semua pasti menjadi kriteria wanita idaman yang banyak didamba-dambakan para lelaki. Dan sepertinya kriteria itu semua pantas disandingkan dengan penyanyi bertalenta Indonesia yang lagi digandrungi anak muda, siapa lagi kalo bukan Raisa dan Isyana.

Raisa dan Isyana akhir-akhir ini memang sedang banyak diperbincangkan dan menjadi pusat perhatian para netizen nih Balamuda khususnya bagi para penggemar mereka. Apalagi para penggemar mereka, Yourraisa dan Isyanation kerap membandingkan idola masing-masing sebagai penyanyi yang lebih baik. Tidak hanya membandingkan, bahkan tak jarang mereka pun ikut berseteru demi membela dan mengunggulkan idola kesayangannya. Melihat fenomena itu, akhirnya Raisa dan Isyana pun sepakat untuk meluncurkan single kolaborasi pertama kali mereka. Seakan-akan ingin menepis kabar yang mengatakan bahwa adanya persaingan antara Raisa dan Isyana di bekantika musik Indonesia, kedua penyanyi cantik itu pun akhirnya merilis single mereka yang berjudul “Anganku Anganmu” tepat pada tanggal 30 Maret kemarin Balamuda. Nah itu dia Balamuda cerita di balik terciptanya lagu baru kolaborasi antara Raisa dan Isyana.

Tidak hanya sekadar lagu pendamai untuk kedua fans, proses penggarapan lagu pun dibuat dengan serius. Tak tanggung-tanggung, project ini melibatkan Ollipop dari The Kennel Studio, Swedia untuk aransemen musik dengan bantuan co-producer Marco Steffiano yang juga dikenal sebagai drummer Barasuara. Sementara Tom Coyne dari Sterling Sound, New York berperan melakukan proses mastering lagu. Wah. Kira-kira kayak gimana ya hasilnya? Pasti bakal jadi single yang keren nih Balamuda.

Penasaran dengan lagu terbaru mereka? Stay tune terus aja ya di Radio kesayangan kamu, hanya di 107.9 FM Magenta Radio, express your mind ! (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *