Hivi! Rilis Album ke-2 Bareng Hi-Friends Jogja

Siapa sih yang gak tahu HIVI! ? Apalagi dengan lagu-lagu hits mereka yang akhir-akhir ini sering direquest dan didengarkan Balamuda nih  seperti “Siapkah kau tuk Jatuh Cinta Lagi?”, “Pelangi”, “Sama-sama Tahu”. Kalo kamu Hi-Friends Yogyakarta,  pasti kamu tahu kalau baru-baru ini Group musik HIVI! merilis album keduanya yang bertajuk ”Kereta Kencan” tepat di tanggal 23 Maret 2017 di Yogyakarta.  Acara yang ditujukan untuk penikmat musik, khususnya Hi-Friends Jogja ini merupakan rangkaian tour kedua HIVI! Di tahun 2017 setelah sebelumnya mereka melakukan tour  album pertama bertajuk “Say Hi to HIVI!” pada tahun 2012 lalu Balamuda.

Dixie rupanya menjadi tempat pilihan yang menarik nih Balamuda buat HIVI! menyapa semua penggemarnya dan juga awak media, khususnya media partner seperti radio, salah satunya radio kesayangan kamu nih Balamuda yang dapet kesempatan mengabadikan momen istimewa HIVI!. Acara yang digelar diYogyakarta itu berlangsung dengan santai dan penuh keakraban. Selain membawakan lagu-lagu hits serta lagu terbaru mereka, pada kesempatan itu, HIVI! Juga memperkenalkan formasi barunya dengan Ezra (Gitar), Febri (Gitar), Ilham (Vocal), dan Neida(Vocal) sebagai personil grup musik HIVI!

Hal yang menarik dari album ke-2 HIVI! Ini adalah Nuansa musik yang menggambarkan kedewasaan dalam alunan musik pop, lebih bervariasi serta lirik-liriknya yang begitu intimate, mencerminkan kisah hidup para personilnya. Kalo kamu gak percaya, Kamu harus dengerin nih Balamuda beberapa judul lagu yang dimainkan dalam acara rilis album ke-2 ini seperti merakit perahu, gadis sampul, remaja, Mata Ke Hati, serta lagu Kereta  Kencan, yang terlihat lebih fresh dan membangkitkan gairah mudamu nih Balamuda.

Selain dirilis dalam bentuk fisik dan digital, album “Kereta Kencan”, HIVI! juga merilis album mereka dalam bentuk boxset. Wah, Keren ya Balamuda. Sayang, Boxset itu tidak dibagikan secara Cuma-Cuma, hhehe… eeiitss, Tapi tenang aja nih Balamuda, buat kamu yang pengen dapetin boxset ini, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena HIVI! memasang harga terjangkau untuk penikmat musik Indonesia, khususnya buat kamu yang mengaku sebagai HI-Friends Jogja.

Apa sih istimewanya boxset itu Balamuda? Nih aku kasih tau khusus buat kamu, jadi waktu peluncuran boxset Kereta Kencan ini, HIVI! secara gamblang menjelaskan dan merinci isi boxset itu, yang diantaranya adalah buku interaktif, stylus pen, T-shirt, dan album dengan bentuk USB. Hebatnya lagi, dalam boxset tersebut terdapat sebuah gitar yang bisa dirangkai sendiri oleh Hi-Friends. Untuk memudahkan ,juga terdapat tutorial cara pemasangan dan penggunaan gitar tersebut. Semua itu dilakukan agar mereka lebih dekat dan berguna untuk penikmat musik Indonesia. Keren ya Balamuda, kamu bakal ngerasain bedanya mana karya yang muncul dari hati sama karya yang hanya mencari sensasi. Melalui peluncuran album “Kereta Kencana”, HIVI! Berharap bisa memajukan musik Indonesia dan dapat berlari lebih kencang ke depannya di belantara musik Indonesia. (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *