Ungu Belum Pudar!

Ungu baru saja merilis single terbaru mereka, Setengah Gila. Lewat lagu tersebut, band itu menegaskan bahwa mereka tidak bubar dan masih kompak sebagai salah satu band kondang di Indonesia.

Eksistensi Ungu sempat dipertanyakan setelah vokalis mereka, Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha, terjun ke dunia politik di daerah asalnya, Palu, Sulawesi Tengah. Kini, ayah lima anak itu menjabat sebagai wakil wali kota.

Pasha mengaku sangat semang bisa kembali bergabung dengan Ungu. Perilisan lagu inipun sangat tepat untuk ungu kembali menujukkan eksistensinya di dunia musik.

“Jadi, nggak ada bubar. Kita sudah 20 tahun. Sudah waktunya mengambil yang lain karena kemarin sudah sama Ungu terus. Jadi kemarin setahun ingin sesuatu yang beda saja. Walaupun satu tahun vakum, kami masih sering kumpul. Nah akhirnya kami sepakat untuk meluncurkan single ini,” papar Pasha.

Pasha mengatakan bahwa Ungu pun akan menigkatkan promosi untuk lagu Setengah Gila. Mereka berharap agar lagu ini semakin dicintai dan dikenal oleh penggemarnya

“Sebenarnya bukan kembali, tapi ingin memulai lagi. Kita juga akan banyakin promosiin lagu,” katanya.

Tidak hanya itu, Ungu pun melakukan syuting video klip di Palu untuk lagu Setengah Gila. Sebab, Palu memiliki pemnadnagan yang eksotis dan indah.

“Keputusan syuting di sana memang dari teman-teman. Saya enggak kepikiran syuting di Palu. Ada beberapa tempat sebelumnya, tapi semua dan manajemen ingin di Palu. Tapi memang sumber daya alam di Palu itu tidak kalah bagusnya,” ujar Pasha.

Setengah Gila
 ditulis Enda, gitaris Ungu. Lagu bergenre pop ballad ini mengisahkan seseorang yang menjadi setengah gila ketika jatuh cinta. Lagu ini pun sangat khas dan sesuai karakter Ungu. (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *