Shireen Sungkar Ingin Lanjutkan Kuliah S2 Bisnis

Artis dan pesinetron Shireen Sungkar akhirnya berhasil menamatkan kuliah S1 nya setelah sempat tertunda lebih dari setahun. Ia pun mengatakan sudah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

“Ada, tapi enggak tahu tahun ini atau tahun depan. Kalau suami sih support tahun ini, karena kalau semakin ditunda takutnya ada sibuk-sibuk yang lain lagi. Aku enggak mau bilang dulu, cuma kalau rencana ya sudah ada, aku sudah cari-cari. Well see lah,” tutur Shireen.

Ia mengatakan ingin mengambil kuliah S2 jurusan Bisnis karena ingin membantu bisnis suaminya serta menambahkan wawasannya tentang dunia bisnis. “Awalnya PR, sekarang mau milih bisnis. Emang mau berbisnis dan bantuin suami juga. Cuma kan bukan berarti kita sudah berbisnis tidak bisa mengambil bisnis lagi di kuliah. Itu kan untuk menambahkan wawasan, makin belajar lagi. Belajar kan gak ada batas umur, batas usia, batas apapun.”

Shireen berharap pendidikan yang ia dapat bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk mendidik anak-anaknya kelak. Ia merasa, kecerdasan anak juga tergantung dari cara orangtua menanamkan nilai-nilai yang baik sejak dini.

“Pendidikan akan kita gunakan di masa yang akan datang. Aku punya anak, aku bisa ajarin anak-anak aku. Semakin dia tumbuh, semakin dia akan bertanya banyak hal dan kalau kita berpendidikan itu kan lebih baik,” jelasnya.

Statusnya sebagai seorang istri dan ibu juga tak menghalangi niatnya untuk kembali bersekolah. “Dulu saja waktu aku syuting stripping (kejar tayang) masih bisa kuliah, apalagi sekarang enggak ada stripping. Insya Allah masih bisa kuliah, urus anak, kan kuliah enggak seharian. Kuliah aku mau cari yang fleksibel lah.” ujarnya. (Als)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *