Olga Lydia Mencoba Peruntungan menjadi Produser Film

Selain menjadi pemain, Olga Lydia juga pernah mencoba menjadi sutradara sebuah film berjudul Rectoverso. Tak puas sampai di situ, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 mencoba peruntungan lain. Ya, Olga menjajal kemampuannya sebagai seorang produser film.

Terlibat dalam lembaga “Festival Film Indonesia” atau lebih dikenal dengan FFI rupanya membuat Olga Lydia rindu dengan dunia entertainment. Ia mengungkapkan dirinya tengah sibuk sebagai produser di film baru yang berjudul The Players.

Olga mengatakan ingin berkarya dan memproduksi film-film yang baru serta berada di depan layar juga. “Kangen juga memang, kebetulan kemarin baru pulang dari Semarang abis syuting juga jadi senanglah. Kangen untuk berkarya lagi sebenarnya, tapi ini masih nunggu untuk peluncuran film yang udah selesai diproduksi cuma belum mulai promonya.” akunya.

Ia juga menambahkan, menjadi seorang produser cukup memusingkan. Saat ditanya mana yang lebih berat, menjadi produser atau menjadi sutradara, ia pun menjawab bahwa menjadi seorang produser jauh lebih memusingkan. “Antara jadi produser atau jadi sutradara lebih pusing yang mana, kayaknya lebih pusing jadi produser deh.” ujarnya. (als)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *