Lagu Main-Main jadi Andalan Incubus

Incubus, band veteran asal California yang pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2008 dan 2011 ini tengah sibuk merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Nimble Bastard” pada Kamis (16/2/2017) lalu. Lagu ini terdapat dalam album terbaru mereka, 8, yang akan dirilis pada 21 April mendatang.

Ada yang menarik dalam proses pembuatan lagu baru Incubus. Melalui sang gitaris, Mike Einziger, Incubus sempat menjelaskan proses kreatif di balik pembuatan lagu tersebut kepada KROQ, radio lokal Amerika Serikat. Ternyata, lagu itu justru muncul di saat Incubus tengah bermain-main dengan materi lagu mereka, dan terciptalah lagu “Nimble Bastard” di saat-saat terakhir proses pembuatan album baru mereka.

Brandon, Vokalis Incubus menganggap bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang bisa mengatasi hal tersulit dalam sebuah situasi. Menurutnya, lagu terbaru mereka itu merupakan lagu yang sangat menyenangkan dan penuh semangat. Wah, hebat juga ya Balamuda, ternyata inspirasi bisa didapat dari manapun tanpa disadari. (LMMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *