Sibuk di Dunia Akting Tidak Menghalangi Omar Daniel Menyelesaikan Skripsinya Tepat Waktu

Banyak selebriti yang merasa kelelahan ketika harus melakukan syuting stripping yang sangat menguras waktu dan tenaga sambil menjalani kuliah S1-nya. Namun, berbeda dengan Omar Daniel, pesinetron tampan yang terkenal lewat perannya sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta ini mengaku dapat menyelesaikan tugas akhirnya tepat waktu.

Omar menjelaskan ada tiga tahapan yang harus dilaluinya untuk meraih kelulusan yaitu sidang proposal, sidang magang dan yang terakhir adalah sidang skripsi. Pria yang tengah menjalankan studi S1-nya di Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta ini menambahkan tinggal menyelesaikan tahap terakhir yaitu skripsi, di mana skripsinya tinggal menyelesaikan bagian kesimpulannya saja.

Ia mengaku tidak pernah merasa kesulitan untuk mengatur waktu antara pekerjaan dan kuliahnya karena baginya, konsisten untuk menyelesaikan pendidikan tepat waktu menjadi prioritas utama yang wajib ia tunaikan saat ini. Pria kelahiran 9 April 1995 ini juga membeberkan bahwa sudah ada kontrak sebelumnya antara pihak productional dengan pihaknya untuk menomor satukan pendidikannya sehingga ia mendapat dukungan dari pihak productional untuk menyelesaikan studi lanjutnya terlebih dahulu. Omar pun menambahkan, pihak productional cukup kooperatif terhadap kemauannya untuk menomorsatukan kuliah.

Nah, Omar Daniel yang sibuk syuting stripping aja masih bisa menyelesaikan skripsinya tepat waktu lho Balamuda. Yuk mulai sekarang harus pintar untuk mengatur waktu yah Balamuda, biar bisa lulus tepat waktu  (als)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *