Bunga Citra Lestari Jajaki Pengalaman Baru Menjadi Pengisi Suara Animasi

Sukses di dunia tarik suara dan akting, Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL mencoba tantangan baru yakni menjadi pengisi suara di salah satu karakter film animasi Si Juki the Movie. BCL mengatakan, perannya sebagai Erin dalam animasi Si Juki the Movie adalah pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara.
Ia menambahkan, keterlibatannya dalam film ini merupakan cara untuk keluar dari zona nyamannya karena melakukan hal yang baru dan berbeda dari kebiasaannya menjadi aktris, yakni bagaimana cara mengungkapkan ekspresi, mimik dan gestur serta lainnya hanya lewat suara saja.
Lewat peran Erin, ia ditantang untuk menjadi orang yang lebih serius dengan tingkat intelektual yang tinggi. Tokoh Erin berumur 20 tahun sehingga ia harus kembali mengingat bagaimana suaranya ketika berumur 20 tahun. Menurutnya, dalam film apapun begitu umur karakter berbeda dengan umur pemerannya, sang pemeran harus mengubah suara, tingkah laku hingga cara berpikir sesuai dengan umur karakter yang diperankannya.
Keterlibatannya dalam dunia animasi tidak lepas dari dukungan keluarga. Ia bertutur, baik putranya dan suaminya sangat mendukung dirinya menjadi pengisi suara di film Si Juki tersebut. Bahkan putranya, Noah Sinclair, sangat antusias untuk melihat film animasi tersebut tayang.
Dilansir dari Kompas, animasi dengan format 2D yang merupakan adaptasi dari komik karya visual entertainer Faza Meonk yang berjudul “Si Juki” ini rencananya akan ditayangkan pada akhir 2017. (als)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *